HP China dengan Ketahanan Standar Militer Sudah Hadir di Marketplace Indonesia

HP Oppo A60 dengan ketahanan standar militer
Sumber :
  • Instagram Oppo Indonesia

Malang, VIVA – Sebagian orang mungkin memiliki standar dan kebutuhan khusus. Sebab itu, ia perlu perangkat ponsel pintar atau smartphone yang mampu mengakomodir kebutuhannya tersebut. Misalnya untuk kebutuhan militer yang memerlukan sekuritas dan ketahanan standar.

Wajah 6 Pemain Lokal Baru Arema FC

Baru-baru ini, ada ponsel pintar buatan China yang mengakomodir kebutuhan tersebut tersebut. Bahkan, seri ponsel standar militer tersebut sudah hadir di pasaran atau marketplace Indonesia. Seri terbaru tersebut adalah Oppo A60

Diketahui, sertifikasi ponsel jenis ini sudah telah terdaftar Standar Militer MIL-STD-810H. Ponsel ini diklaim tahan benturan. Kendati begitu, model ponsel ini masih memiliki desain estetik yang menarik. Bahkan tersedia dalam warna Black, Purple dan Blue.  

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

Sebagaimana dilansir dari keterangan resmi Oppo Indonesia, perangkat ini telah memenuhi rating IP54, dimana hal itu menandakan perangkat pintar pada ponsel ini anti debu dan cipratan air sehingga pengguna bisa lebih nyaman menggunakan Oppo A60 di kondisi luar ruangan. 

Terkait spesifikasinya secara lebih luas, ponsel pintar ini hadir dengan layar 6,67 inci dengan panel LCD dan refresh rate 90Hz. Untuk dapur pacunya, perangkat tersebut hadir dengan chip Snapdragon 680 yang menawarkan konektivitas 4G. 

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Ponsel ini memiliki RAM 8GB dan ROM 128GB, serta untuk ROM dapat diperluas dengan dukungan kartu tambahan microSD. Kamera yang ditawarkan pada ponsel ini terbilang cukup dengan kamera di bagian belakang menyediakan kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP. 

Sementara, kamera depannya terdiri dari satu kamera 8MP. Oppo A60 juga diperkuat baterai besar berkapasitas 5.000mAh yang juga telah didukung pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W. Tentunya dapat mendukung penggunaan seharian tanpa pengguna harus takut kehabisan baterai.

Halaman Selanjutnya
img_title