Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

Seri iPhone SE 3 yang dijual murah
Sumber :
  • Instagram Techluv

Malang, VIVA – Buruan, jangan sampai ketinggalan! Salah satu raksasa pembuat ponsel pintar atau smartphone (HP) asal Amerika Serikat (AS) Apple pada seri iPhone SE 3 kini sedang banting harga dan dijual murah di harga Rp2,4 juta saja.

Tumbangkan Runner-up Proliga 2024, Jakarta Pertamina Pertamax Jaga Peluang Final Four

Seperti diketahui bahwa Apple dikenal menciptakan ponsel terbaik dengan harga yang sangat tinggi, sehingga membuat para penggemar Apple yang memiliki anggaran sedang tidak tertarik membeli produk mereka.

Namun Apple telah menciptakan HP yang diklaim ramah anggaran dalam jajaran iPhone SE. Yakni pada seri iPhone SE 3 yang diluncurkan pada 2022. Perlahan, ponsel yang berorientasi pada anggaran ini kini menjadi smartphone layar kecil.

Tekuk Livin Mandiri 3-0, Jakarta Pertamina Enduro Genggam Tiket Final Four

Lalu, benarkah harga iPhone SE 3 kini sudah turun di angka Rp2 jutaan? Melansir dari situs Digital Trends, Senin, 27 Mei 2024, upaya banting harga dilakukan dalam menyambut Hari Pahlawan (Memorial Day) di AS, e-commerce Walmart menjual iPhone SE 3 seharga US$149 (Rp2,4 juta).

Diketahui, harga ini masih lebih murah ketimbang harus membelinya di MSRP, yaitu US$429 (Rp6,9 juta). So, tunggu apalagi!

Hadiri Gebyar Al Kautsar, Wawali Mas Adi Dorong Pacu Kreativitas Anak demi Indonesia Emas 2045

Berikut spesifikasi iPhone SE 3:

  • Chipset A15 Bionic
Halaman Selanjutnya
img_title