Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali di Malang, Bahas Transformasi Pos Indonesia

Komisaris Utama Pos Indonesia Rhenald Kasali
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Komisaris Utama Pos Indonesia Rhenald Kasali menggelar ngobrol santai memperkenalkan bisnis logistik PosAja kepada stakeholder di Kota Malang. Peserta yang hadir perwakilan dari pemerintahan, BUMN, perusahaan, dan stakeholder lainnya. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Adapula Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana atau yang akrab disapa Ana, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, serta jajaran manajemen Pos Indonesia. Ngobrol santai dilakukan pada Sabtu, 8 Juli 2023 kemarin di Kota Malang. 

Rhenald Kasali yang juga pakar manajemen menyampaikan tentang keberhasilan transformasi Pos Indonesia. Diantaranya layanan kurir dan logistik, keuangan, dana pensiun, dan lainnya.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Khusus pada layanan kurir dan logistik, Pos Indonesia telah berhasil melakukan bertransformasi, mengedepankan pelayanan kepada customer melalui aplikasi digital courier PosAja. 

"Layanan tersebut memberi kemudahan pengiriman paket melalui smartphone. PosAja juga mengedepankan kecepatan dan ketepatan dalam melakukan distribusi paket," kata Rhenald. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana atau Ana mengatakan, saat ini Pos Indonesia telah berkembang menjadi BUMN yang bergerak pada bisnis kurir, logistik, layanan keuangan, bisnis properti, dan bisnis ancillary dengan memiliki Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Dapenpos dan lainnya.

Pada bisnis kurir, Pos Indonesia memiliki aplikasi digital atau mobile aplikasi PosAja. Ini merupakan aplikasi jasa pengiriman berbasis digital courier. PosAja memiliki tiga layanan kurir dari yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu Pos Sameday, Pos Nextday, Pos Reguler, dan Pos Ekspor.

Halaman Selanjutnya
img_title