Setiap Pembelian Rumah Di Primaland Puluhan Juta Disalurkan Untuk Palestina

Kerjasama antara Primaland Malang dengan Rumah Zakat Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Tragedi kemanusiaan di Palestina memantik simpati bagi semua pihak. Mereka yang peduli akan kemanusiaan berlomba-lomba membuat kebaikan seperti mengirimkan sejumlah bantuan ke negara Palestina. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Ada banyak cara dalam memberikan bantuan ke Palestina. Seperti yang dilakukan oleh pengembang perumahan Primaland di Malang. Mereka membuat donasi sekitar Rp50 juta hingga Rp100 juta bagi pembeli rumah garapan mereka. 

Komisaris Utama Primaland, H Rendra Masdrajad Safaat mengungkapkan bahwa mereka punya program Primaland satu hati. Mereka berkolaborasi dengan Rumah Zakat Malang untuk program bantuan kemanusiaan ke Palestina. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Jadi beli rumah sembari donasi ke saudara kami di Palestina. Target minimal terkumpul Rp1,5 miliar semoga donasi ini bisa dimaksimalkan untuk menolong saudara kita di Palestina," kata Rendra, Jumat, 1 Desember 2023. 

Rendra menuturkan, teknisnya setiap penjualan rumah, rumah kos atau vila sampai harga Rp2 miliar per unit. Pembeli berhak mendonasikan ke Palestina. Untuk pembelian di atas Rp2 miliar per unit berhak mendapatkan donasi Rp100 juta sedangkan pembelian di bawah Rp2 miliar berhak mendonasikan Rp50 juta untuk dikirim ke Palestina. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Harga jual normal sesuai pricelist harga deal langsung kita potong jadi tidak kita naikan harganya memang sesuai," ujar Hendra. 

Direktur Utama Primaland, Hanip Margo Prasetyo menuturkan, bahwa minat masyarakat untuk program ini cukup tinggi. Sebab, sejauh ini garapan Primaland selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat. Mereka yakin, program Primaland yang dilaunching pada Jumat, 1 Desember 2023 mendapat banyak minat dari calon pembeli. 

Halaman Selanjutnya
img_title