Jadi Program Accelerator, Ngalup.co Punya Partner Tingkat Nasional Hingga Internasional

ilustrasi Event Ngalup.co
Sumber :

MalangNgalup Collaborative Network (Ngalup.co) merupakan salah satu penggerak ekosistem di Malang Raya. Mereka menggandeng hexa helix sebagai stakeholder untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Marselino Ferdinan Target Menang Lawan Yordania U23: Kita Gak Punya Mental Imbang atau Kalah

Mengawali tahun 2023 ini, Ngalup.co kembali mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan ekosistem perusahaan rintisan (startup) melalui program bertajuk Global Student Entrepreneur Awards (GSEA). 

Program ini  merupakan kompetisi global bagi wirausahawan mahasiswa yang menjalankan bisnis secara aktif. 

Target Kemenangan Lawan Yordania U23, Shin Tae-yong Minta Pemain Indonesia U23 Tidak Lengah

“Kompetisi ini khusus diberikan kepada para mahasiswa yang sudah memiliki usaha yang sudah berjalan sekitar enam bulan. Dengan mengikuti ajang ini, mereka juga bisa menjalankan usaha  sambil meneruskan pendidikannya,” terang CEO Ngalup.co, Andina Paramitha.

Selain itu, masih ada beberapa project lainnya yang saat ini sedang dikejar pada awal kuartal pertama tahun ini. Seperti program Pesantren Digital bersama XL Axiata dan TV9 hingga program Hetero for Startup.

Biznet Festival 2024 di Kota Malang Digelar Seru, Ada GIGI dan DJ Hannah X

Melalui spirits yang terus diimplementasikan yaitu: Collective, Connective, dan Collaborative, Ngalup.co membuka kesempatan bagi akademisi, pelaku bisnis, komunitas, pemerintah, media dan funding untuk membuat program yang berkelanjutan.

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para stakeholder untuk menjalin kerjasama untuk membuat sebuah program atau gerakan, yang bertujuan untuk turut mendukung perubahan dan menggerakkan anak muda untuk turut berkontribusi dalam kemajuan bangsa,” kata perempuan yang akrab disapa Andien ini.

Halaman Selanjutnya
img_title