Asandra Salsabila Bikin Career Fair 2023 Demi Masa Depan Anak-anak Muda

Asandra Salsabila menggelar Career Fair 2023
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Salah satu tokoh muda di Malang Raya, Asandra Salsabila menggelar Career Fair 2023. Ini adalah ajang menciptakan peluang bagi para pemuda dalam menjalani karier yang cerah, sekaligus untuk membangun jaringan dan memberikan pelatihan yang sangat berharga. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

"Career Fair ini adalah wahana untuk generasi muda yang peduli terhadap kemajuan dan perkembangan kaum muda-mudi bangsa," kata Asandra, Minggu, 29 Oktober 2023. 

Asandra sendiri dikenal sebagai seorang pemuda yang penuh semangat dan peduli terhadap kemajuan generasi muda-mudi bangsa Career Fair 2023 digelar sejak 27 Oktober 2023 hingga 28 Oktober 2023 di Begawan Apartment Hall, Kota Malang. Career Fair 2023 menjadi momen mencari pengetahuan bagi para pencari kerja.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Career Fair 2023 adalah salah satu wadah penting bagi para pemuda yang tengah mencari jalan mereka di dunia kerja. Dengan berbagai perwakilan perusahaan dari berbagai industri seperti startup, perusahaan besar, ritel, properti, dan banyak lainnya, acara ini menawarkan kesempatan emas untuk para pencari kerja. 

Salah satu fitur menarik dalam Career Fair 2023 adalah Prosperity Access. Bagi mereka yang ingin memaksimalkan peluang mereka dalam mencari pekerjaan, tim #TUJUBELASAN akan memberikan akses penuh ke berbagai sumber daya aplikasi pekerjaan. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Ini termasuk voucher gratis untuk akun LinkedIn Premium, yang akan sangat membantu dalam mempercepat proses pencarian kerja dan meningkatkan visibilitas di platform profesional tersebut. Dengan Prosperity Access, perusahaan akan memprioritaskan meninjau aplikasi pekerjaan.

Salah satu keuntungan besar yang dapat diperoleh dari Career Fair 2023 adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman kerja di berbagai industri. Peserta tidak hanya akan memahami lebih dalam tentang industri-industri tersebut, tetapi juga mendapatkan surat rekomendasi yang dapat memberikan nilai tambah besar pada aplikasi pekerjaan di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title