24Slides, Nema Production dan Meja Kita Menangkan Turnamen Adu Raket

Jagoan Hosting Adu Raket
Sumber :
  • istimewa

Malang – VIVA - Turnamen Suka Ria Badminton (SUKURAN) dimenangkan oleh 24Slides, Nema Production dan Meja Kita, Sabtu 20 Januari 2024. Ketiganya memenangkan pertandingan yang diikuti oleh 50 startup Malang Raya.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan tersebut merupakan puncak ulang tahun ke-17 Jagoan Hosting. Sebanyak 50 pelaku startup menggeruduk Unggul Sport Center, Sabtu 20 Januari 2024. Mereka membawa perlengkapan dan siap untuk berlaga.

Puluhan pelaku startup tersebut mengikuti kegiatan bertajuk “SUKURAN : Suka Ria Badminton Jagoan”. Setiap startup menerjunkan pemain andalan mereka untuk mengikuti turnamen sekaligus berjejaring.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

“Kami ingin memberikan kesan ulang tahun yang berbeda kali ini. Seru-seruan dengan olahraga bareng. Harapannya, badan tetap sehat dan bugar, sekaligus membawa jejaring baru bagi teman-teman startup yang datang,” jelas General Manager Jagoan Hosting, Andy Novianto.

Kegiatan Sukuran terbagi dalam dua turnamen, yakni fun match hanya untuk hiburan saja. Sementara, ada kompetisi yang diikuti 50 pelaku startup dan terdiri dari babahk penyisihan, perempat final dan final.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Nantinya, babak ini akan mencetak tiga pemenang best match. Karena antusias yang cukup tinggi, turnamen ditambahkan dengan pertandingan persahabatan antar startup.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan ulang tahun Jagoan Hosting dimulai sejak 6 Januari 2024, melalui kegiatan House Warming. Kegiatan ini diikuti oleh 50 pelaku startup hingga perwakilan dari pemerintah. 

Halaman Selanjutnya
img_title