Qintharra Ulya Yassifa Terpilih Nahkodai HIPMI Kabupaten Malang 2024-2027

Qintharra Ulya Yassifa Jadi Ketua HIPMI Kabupaten Malang 2024-2027
Sumber :
  • Istimewa / Hendro Sumardiko

Malang, VIVA Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Malang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) kedua di EL Hotel Karangploso, Kabupaten Malang. Muscab ini diikuti 50 peserta pada Sabtu, 25 Mei 2024. 

Idul Adha Asik Dengan Tradisi Santri Nyate di Ponpes Tebuireng Jombang

Muscab juga dihadiri oleh BPD Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Salim Assegaf, Sekretaris Umum Edra Brahmantya, dan BPC Kota dan Kabupaten Malang. 

Muscab kali ini terdiri dari tiga sidang pleno. Pada sidang pleno pertama, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Malang periode 2019-2024 menyampaikan laporan kinerja. Sidang pleno kedua dilanjutkan dengan pemilihan Steering Committee dan pencalonan Calon Ketua BPC HIPMI Kabupaten Malang. 

Perkuat Posisi, Mas Gum Intens Datangi Tokoh Masyarakat di Kota Batu

Pada sidang pleno ketiga, dilaksanakan pemilihan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Malang yang baru serta pemaparan visi dan misi para calon. Dalam pemilihan ini, Qintharra Ulya Yassifa terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Malang periode 2024-2027. 

Qinthara adalah pebisnis dengan latar belakang arsitek. Dia menekankan pentingnya HIPMI sebagai wadah aspirasi dan inovasi pengusaha muda di Kabupaten Malang, serta pentingnya sinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

Solidaritas untuk Palestina dalam Tradisi Mengarak Kambing Warga Kampung Temenggungan Malang

"Kami berkomitmen untuk mendorong kewirausahaan multisektor, memperkuat hubungan dengan pemerintah daerah, dan meningkatkan semangat juang pengusaha muda melalui berbagai kegiatan," kata Qintharra.

Agenda Musyawarah Cabang kedua ini berjalan dengan kondusif dan penuh semangat kebersamaan. Para peserta aktif berpartisipasi dalam setiap sesi, menunjukkan komitmen mereka terhadap kemajuan HIPMI dan perekonomian di Kabupaten Malang.