EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Career Ready Bootcamp VIP Class EKRUTES.ID digelar secara daring
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – EKRUTES.ID menyelenggarakan Career Ready Bootcamp VIP Class pada 22 April hingga 8 Mei 2024. Program ini dilaksanakan secara daring dan diikuti sebanyak 50 peserta yang aktif terlibat secara online

Motif Kesal dan Isu PHK Jadi Pemicu Seorang Satpam Bakar Perusahaan Tas Kaboki

Program reguler ini dilaksanakan setiap bulan dan bagian dari komitmen membantu pencari kerja mendapatkan pekerjaan impian. Program Career Ready Bootcamp VIP Class dirancang khusus untuk membantu peserta siap menghadapi tantangan mencari pekerjaan yang sesuai dengan potensi dan bakat mereka. 

Program Career Ready Bootcamp VIP Class terdiri dari serangkaian kelas yang dirancang untuk memperkuat pengetahuan dan ilmu peserta untuk mempersiapkan diri secara efektif untuk mencari dan mendapatkan pekerjaan. 

Pabrik Tas Rajut Kaboki Pasuruan Terbakar Hebat, Pembakar Ditangkap Polisi

Materi yang diberikan dalam Program Career Ready Bootcamp VIP Class disampaikan oleh Talent Consultant dari EKRUTES.ID dan mengikutsertakan special speakers, yaitu People Development Manager PT Orang Tua Group dan Consultant Big Fish Hunter Executive Search.

Program Career Ready Bootcamp VIP Class EKRUTES.ID terdiri dari 6 kelas, mencangkup materi pembahasan untuk membantu peserta mempersiapkan diri dan berhasil mendapatkan pekerjaan. Sesi pertama dibuka dengan onboarding untuk memperkenalkan peserta pada apa saja yang akan mereka pelajari selama program berlangsung. 

Taekwondo Piala Pj Wali Kota Malang Jadi Ajang Cari Bibit Atlet dan Sport Tourism

Kelas pertama dimulai dengan fokus pada Self Awareness, peserta mengisi Psikotes Online untuk mengenali potensi dan bakat. Kelas kedua membahas tentang personal branding oleh People Development Manager PT Orang Tua Group. 

Kelas ketiga membahas persiapan CV dan pengoptimalan LinkedIn, kelas selanjutnya memberikan tips dan trik untuk sukses dalam wawancara, termasuk sesi role play oleh Consultant at Big Fish Hunter Executive Search. Acara ditutup dengan kelas terakhir yang membahas panduan untuk beradaptasi saat pertama kali bekerja dan sesi graduation.

Halaman Selanjutnya
img_title