PT Comtronics System dan EKRUTES.ID Rayakan Natal dan Tahun Baru di Panti Asuhan

CSR Sharing Joy dan Happiness Bersama Panti Asuhan
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Momen natal dan tahun baru dirayakan oleh PT Comtronics System dan EKRUTES.ID dengan CSR Sharing Joy dan Happiness Bersama Panti Asuhan. Kegiatan ini digelar di dua panti asuhan, yaitu Rumah Pengharapan Baru dan Yayasan Rumah Kasih Lembang.

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

PT Comtronics System dan EKRUTES.ID ingin memberikan hiburan dan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan untuk melakukan perayaan natal dan tahun baru. Mereka memberikan santunan berupa dana penunjang aktivitas pendidikan kepada masing-masing panti asuhan. 

Selain itu, mereka juga memberikan paket makan siang dan healthy packs yang terdiri dari obat-obatan, vitamin dan snacks berupa susu, biskuit coklat dan beberapa makanan ringan. Pada lokasi pertama, di Yayasan Rumah Kasih Lembang, PT Comtronics dan EKRUTES.ID memberikan santunan tersebut kepada perwakilan panti. 

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Sementara di Rumah Pengharapan Baru, kegiatan melibatkan Chief Executive Officer PT Comtronics System dan EKRUTES.ID, Hartono Chandra dan perwakilan Rumah Pengharapan Baru, yakni Susan.

Kegiatan CSR di Rumah Pengharapan Baru tidak hanya terbatas pada donasi, tetapi juga melibatkan interaksi yang menyenangkan. Anak-anak panti tampil dengan dance cover selama 3 menit, disusul dengan games yang melibatkan karyawan dan anak-anak. 

Polisi Bekuk Komplotan Pembobol Rumah di Malang

Dengan adanya games dan performance yang dilakukan maka akan memberikan momen kebahagiaan bagi semua peserta. Sebagai kejutan tambahan, pinata khusus dan bingkisan diberikan untuk menambah keceriaan kegiatan.

"Kegiatan CSR ini tidak hanya bermanfaat bagi panti asuhan, tetapi juga bagi perseroan. Cinta kasih yang diberikan dapat meningkatkan semangat dan kebahagiaan, serta merangsang anak-anak panti asuhan dan karyawan menyambut tahun yang baru dengan semangat positif sehingga pada tahun 2024 kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih semangat lagi," kata Hartono dalam keteranganya.