Dukung Penyintas ODGJ Berdaya, Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Produk hingga Pemasaran Secara Gratis

Mebiso gelar kegiatan Satu Jiwa Beragam Karya di Malang.
Sumber :
  • VIVA Malang/Moh Badar Risqullah

Malang, VIVAMebiso, platform Kekayaan Intelektual berbasis AI, menggelar kegiatan “Satu Jiwa Beragam Karya” di Gardu Sawah ODGJ, Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada Selasa, 23 April 2024.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Dalam kegiatan tersebut, Mebiso memberikan dukungan kepada para penyintas ODGJ atau Orang Dengan Gangguan Jiwa yang telah berkarya bersama warga membuat berbagai produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Adapun bentuk dukungan yang diberikan Mebiso adalah penamaan merek unik, logo, membantu pendaftaran merek produk, hingga memasarkan produk para penyintas ODGJ ini lewat marketplace seperti TikTok Shop.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Chief Executive Officer (CEO) Mebiso, Hesti Rosa Wulansari mengatakan, kegiatan “Satu Jiwa Beragam Karya” tersebut merupakan salah satu dari program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR).

Hesti menyampaikan, kegiatan yang digelar di salah satu Posyandu Jiwa di Malang itu juga dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang dirayakan pada tanggal 26 April setiap tahunnya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Mebiso memasarkan produk penyintas ODGJ di Malang lewat TikTok.

Photo :
  • VIVA Malang/Moh Badar Risqullah

Dalam memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia, Hesti mengungkapkan, salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan Mebiso adalah mendampingi desa yang masyarakatnya memiliki produk-produk UMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title