KoinWorks Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi Melalui Yoga

Vice President President of Retail Funding KoinWorks, Willy Sanjaya
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Platform pendanaan P2P lending dan tabungan investasi deposito KoinWorks mengajak masyarakat untuk melakukan investment yoga. Mereka meningkatkan kesadaran pengaturan keuangan pribadi dan investasi untuk masa depan melalui yoga. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Vice President of Retail Funding KoinWorks, Willy Sanjaya mengatakan, KoinWorks menawarkan berbagai pilihan untuk investasi berdasarkan pada kelas aset. Mulai dari produk pendanaan p2p lending dengan berbagai grade dan investasi melalui deposito yang memiliki risiko lebih rendah.

"Saat ini para pengguna dan rekan-rekan media dapat mengakses semua produk tersebut dari aplikasi KoinWorks," kata Willy dalam keteranganya beberapa waktu lalu. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

KoinWorks memberikan informasi mengenai produk pendanaan dan investasi yang ditawarkan kepada para pendana ritel. Mereka memperkenalkan investasi melalui deposito dalam produk KoinDeposito sebagai investasi yang lebih aman. Selain itu, KoinWorks juga membahas berbagai produk pendanaan P2P lending yang telah menjadi pilihan favorit para pendana di Surabaya

Pada sesi investment yoga, KoinWorks mengajak peserta untuk merenungkan dan memahami hubungan antara kesejahteraan finansial dan keseimbangan hidup melalui yoga. Willy Sanjaya adalah pencetus sekaligus instruktur investment yoga. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

“Praktik ini menjadi pendekatan baru dalam memikirkan dan memahami pola keuangan diri sendiri dengan lebih bijaksana. Kami berharap tidak hanya memberikan wawasan baru dalam mengelola keuangan, tetapi juga menginspirasi untuk mencapai kesejahteraan yang lebih baik," ujar Willy. 

Investment yoga adalah pendekatan baru dalam mengelola keuangan yang menggabungkan prinsip-prinsip yoga dengan konsep investasi dan keuangan pribadi, mempromosikan keseimbangan, kesadaran saat ini, dan refleksi finansial. 

Halaman Selanjutnya
img_title