Ubah Warung Jadi Berdaya Saing, Mitra Bukalapak Gelar Mitra Mentorship

Mitra Bukalapak Gelar Mitra Mentorship.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochammad Rois

Pasuruan, VIVA - Melanjutkan misi pemberdayaan dari mitra untuk mitra, Mitra Bukalapak menggelar program Mitra Mentorship Bacth 2 untuk menghadirkan edukasi yang dilakukan secara kolaboratif antar pemilik warung, Selasa, 6 Februari 2024.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Untuk menyebarluaskan dampak positif program Mitra Mentorship, Bukalapak mendorong 40 pemilik warung yang telah mengikuti program bacth 1, agar menjadi mentor bagi sesama pemilik warung.

Liya Wahyuningsih, Mitra asal Malang yang menjadi mentee terbaik dalam batch 1, berkesempatan menjadi mentor dan berbagi pengalaman kepada rekan-rekan pemilik warung lainnya di pertemuan batch 2.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Gitaditya Witono, AVP Brand Marketing Mitra, menjelaskan jika Mitra Bukalapak berkomitmen menciptakan rantai perubahan di sektor industri mikro lewat pertumbuhan warung-warung yang semakin berdaya saing. 

"Tugas yang diemban bukan sekadar transfer ilmu, melainkan juga menumbuhkan mentor-mentor baru, sehingga semangat mentransformasi warung bisa dilakukan secara komprehensif dan berkelanjutan," jelas Gitaditya Witono.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Ada 6 modul di Mitra Mentorship Program Batch 2 ini, antara lain terkait komunikasi pelanggan, menjual produk lebih banyak dan beragam atau crossselling, strategi berjualan produk virtual dan keuangan, serta pemasaran digital untuk memikat pelanggan. 

Setiap modul dibagikan secara daring dalam satu sesi khusus. Di akhir sesi, seluruh peserta diajak untuk saling berbagi pengalaman terkait materi yang dibagikan sehingga mereka dapat saling belajar dari tantangan dan pengalaman yang dihadapi sehari-hari untuk dapat mentransformasi warungnya bersaing dengan ritel modern.

Halaman Selanjutnya
img_title