Truk Muatan Tebu Terlibat Laka dengan 3 Kendaraan di Jombang, 2 Orang Luka

Truk muatan tebu yang terguling timpa warung
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah truk bermuatan tebu Nopol N 8059 UL, terguling usai terlihat kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan 3 kendaraan di jalan raya Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Senin 24 Juli 2023.

PDI Perjuangan Kota Malang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Muatan tebu yang berada di dalam truk yang disopiri Julianto (65 tahun) warga Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang itu berhamburan dan menimpa sebuah warung yang lokasinya tak jauh dari peristiwa lakalantas tersebut.

Ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas dengan truk itu adalah, Yamaha Vixion nopol AG 3692 EB yang dikendarai Riyadi (55 tahun) warga Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kediri.

Forkopimda Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi di Gedung DPRD Kota Malang

Selanjutnya, mobil pickup Isuzu Traga nopol N 8329 BH, yang disopiri Miftakhul Huda (22 tahun) warga Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Malang.

Selanjutnya, sepeda motor Honda Beat nopol S 2285 OAO, yang dikendarai oleh Trus Sinuprih (69 tahun) warga Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang.

Ada 78 Catatan DPRD Kota Malang atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota

Menurut keterangan Muhammad Tholib (55 tahun) saksi mata di lokasi kejadian, semula kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion berjalan dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Gudo menunuju ke Ngoro.

Setibanya di lokasi kejadian, sambung Tholib, pengendara sepeda motor itu hendak mendahului mobil pickup Isuzu Traga yang berjalan di depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title