Arema FC Berkandang di Stadion Soepriadi Untuk 6 Laga Kandang

Laga Arema FC di Piala Presiden
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC memastikan akan berkandang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar untuk putaran pertama Liga 1 musim 2024-2025. Arema FC diminta untuk melakukan sejumlah pembenahan agar Stadion Soepriadi memenuhi standar homebase tim Liga 1.

Saat Pj Wali Kota Batu Ajak Anak Yatim Nobar Laga Timnas Indonesia vs Australia

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menuturkan, bahwa pembenahan di Stadion Soepriadi sudah dilakukan Pemkot Blitar. Sementara manajemen Arema FC tinggal melakukan pembenahan sejumlah aspek sesuai hasil assesmen beberapa waktu lalu.  

"Alhamdulillah pembenahan di Stadion Soepriadi beberapa waktu belakangan sudah terlaksana atau terupgrade secara internal Dinas terkait. Jadi kita hanya melakukan pembenahan beberapa aspek utamanya pada penataan aksesnya sesuai dengan hasil assesment sebelumnya," kata Yusrinal, Senin, 29 Juli 2024. 

29 Even Skala Nasional Disiapkan Sambi HUT ke 23 Batu

Pria yang akrab disapa Inal ini menuturkan bahwa rencananya Arema FC akan berkandang di Bumi Bung Karno untuk 6 laga kandang saja. Setelah itu, Arema FC akan kembali ke Stadion Kanjuruhan Malang yang kini sedang direnovasi pasca Tragedi Kanjuruhan

"Insya Allah sampai bulan November atau hanya 6 pertandingan home," ujar Inal. 

Galeri Dekranasda Pasuruan Resmi Dibuka, Jadikan Alun-alun Sebagai Pusat Oleh-oleh

Inal mengatakan, manajemen Arema FC juga akan menjalin komunikasi dengan warga Kota Blitar. Manajemen menjamin berkoordinasi dengan polisi untuk menjaga keamanan di wilayah Blitar selama Arema FC berlaga. 

Termasuk akan mewadahi pelaku UMKM di wilayah Blitar untuk bisa berjualan di area stadion selama gelaran Liga 1 berlangsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title