Arema FC Beberkan Kunci Kemenangan Telak 5-0 atas Madura United

Pelatih Arema FC Joel Cornelli dan Flabio Soares usai laga
Sumber :
  • Dok Arema FC

Gianyar, VIVA – Raja Piala Presiden, Arema FC memastikan semifinal usai mengalahkan Madura United. Singo Edan menang telak 5-0 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 26 Juli 2024. 

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

5 gol Arema FC dicetak oleh Dalberto pada menit ke 22 dan 45+3. Lalu William Marcilio dimenit ke 73. Dedik Setiawan di menit ke 90 dan gol pamungkas oleh Flabio Soares pada menit ke 90+5. 

Usai laga Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan dia tetap menerjunkan skuat utama di laga ini agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke semifinal. Apalagi di laga kedua mereka hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Persija sehingga mengincar kemenangan melawan Madura United.

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

"Jadi setelah hasil imbang 2-2 dipertandingkan sebelumnya kami melawan Madura united ini sebenarnya ingin mencoba memainkan pemain yang belum mendapatkan kesempatan untuk bermain. Tetapi kami berpikir lain karena kami harus mempersiapkan untuk melawan Madura United agar bisa meraih kemenangan," kata Joel. 

Pelatih asal Brasil itu menyebut bahwa kemenangan ini diraih berkat persiapan matang yang dilakukan selama sesi latihan. Dari ajang pra musim ini dia bersyukur sudah mendapat gambaran skuat utama yang akan dia jadikan andalan di Liga 1

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

"Hari ini sudah siap semuanya termasuk pemain asing pemain lokal yang menurut saya sudah masuk dalam skuad utama kita mainkan. Dan syukur kita bisa meraih kemenangan sukses menang 5 - 0," ujar Joel. 

Sementara pencetak gol terakhir Arema FC, Flabio Soares bersyukur bisa membawa timnya melaju ke semifinal. Dia pun mempersembahkan gol yang dia cetak untuk orangtua dan seluruh elemen tim Arema FC. 

Halaman Selanjutnya
img_title