Usai Raih Kemenangan Dilaga Perdana Bersama Arema FC, Ini Pesan Widodo C Putro

Laga Arema FC kontra RANS Nusantara
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAPelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro mampu meraih kemenangan perdananya. Widodo mampu mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 2-3. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Laga Singo Edan melawan The Phoenix adalah laga perdana bagi Widodo. Debut manis Widodo bersama Arema FC terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Usai meraih kemenangan, Widodo memberi pesan penting pada para pemain Arema FC. Dia memperbolehkan para pemain larut dalam pesta kemenangan ini. Namun, waktu perayaan hanya diberi satu hari setelah itu pemain diminta fokus dilaga selanjutnya karena perjuangan keluar dari zona degradasi masih panjang. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Jadi saya minta pemain hari ini mungkin merayakan kemenangan ini. Tapi setelah itu besok kita harus fokus dengan pertandingan terdekat," kata Widodo usai laga. 

Widodo sendiri mengaku masih ada kekurangan timnya di awal-awal menjabat kursi pelatih. Beberapa hal harus dia perbaiki salah satunya adalah mengatur tempo permainan agar tidak terlalu kelelahan dalam laga dengan tensi tinggi. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Tapi ya saya baru pertama melatih. Tentunya ke depannya pemain bisa mengerti apa yang seharusnya bisa dilakukan di saat tempo yang tinggi seperti ini," ujar Widodo. 

Sementara itu pemain Arema FC, Dedik Setiawan mengatakan, bahwa kemenangan ini didedikasikan pada semua elemen tim. Dia pun sepakat bahwa kemenangan cukup dirayakan usai laga saja. Setelah itu fokus ke laga berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title