Kapten Arema FC Ungkap Pemain Lebih Bersemangat Dilatih Widodo C Putro

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA Arema FC akan melawan Rans Nusantara di pekan ke 25 dengan pelatih baru yakni Widodo Cahyono Putro. Duel ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengungkapkan bahwa para pemain kini lebih bersemangat karena dilatih oleh Widodo C Putro. Sebelumnya Arema FC dilatih oleh pelatih asal Portugal Fernando Valente.

Pemain yang akrab disapa Alfarizi itu menuturkan semua pemain akan bekerja keras meraih 3 poin perdana bersama Widodo C Putro saat melawan The Phoenix. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

"Pemain sudah mempersiapkan dengan baik di latihan dengan normal. Dan tentunya dengan kedatangan coach Widodo pemain lebih bersemangat. Dan ini waktunya kita untuk kerja keras dan menunjukkan hasil 3 poin," kata Alfarizi, Rabu, 21 Februari 2024. 

Sementara itu, Widodo C Putro memilih merendah. Sebagai pelatih dia akan bekerja profesional membawa Arema FC meraih kemenangan demi kemenangan agar keluar dari zona degradasi

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Widodo berharap kehadirannya didukung semua elemen tim. Mulai dari staff kepelatihan, pemain, manajemen hingga suporter Arema FC. Sebab, jika dia mendapat dukungan penuh dirinya akan lebih mudah melakukan pekerjaan. 

"Sebenarnya sama dengan tim-tim yang lain juga yang pernah saya tangani saya akan maksimal karena ini adalah profesi saya. Saya saat ini melatih di Arema akan saya maksimalkan ini tentunya saya berharap ada support dari semua elemen di tim Arema," ujar Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title