Widodo C Putro Tuntut Semangat Juang Tinggi saat Arema FC Berjumpa Rans

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAPelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro akan menjalani debut perdananya saat berjumpa Rans Nusantara. Duel ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Widodo C Putro sangat antusias menjalani debut perdananya. Laga Liga 1 ke 25 akan menjadi pembuktian bagi dirinya di tim Singo Edan. Sebab, dia direkrut untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi. 

Pelatih asal Cilacap itu mengaku sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia menekankan kepada semua pemain untuk menunjukan semangat juang tinggi saat melawan The Phoenix. Targer 3 poin menjadi harga mati bagi dirinya. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

"Tentunya kami sudah mempersiapkan tim ini. Dimana ada pergantian pelatih. Saya berharap pemain untuk pertandingan besok dari awal bisa menunjukkan fighting spiritnya. Tentunya juga berharap kami bisa meraih tiga poin itu cita-cita kami," kata Widodo, Rabu, 21 Februari 2024. 

Arema FC sendiri saat ini berada di posisi 16 pada tabel klasemen sementara Liga 1. Arema FC sejauh ini hanya mengemas 21 poin. 

Antusiasnya Ratusan Anak Ikut Lomba Menggambar dan Berhitung PPLIPI Pasuruan

Arema FC terpaut 5 poin dengan Persita Tanggerang yang berada diposisi 15 dengan mengemas 26 poin. Serta terpaut 6 poin dengan PSS Sleman yang berada di posisi 14 dengan 27 poin.

Sementara lawan yang akan dihadapi adalah Rans Nusantara. Tim milik Rafi Ahmad ini berada di peringkat 8 dengan 33 poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title