Harapkan Pilkada Berjalan Damai, Polres Jombang Gelar Salawatan

Polres Jombang bersalawat.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Berharap berkah agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berjalan damai, Polres Jombang menggelar acara salawatan dan doa bersama.

Kenakan Batik Deles Jombang saat Debat, Bentuk Nyata Pasangan Petahana Dukung Produk Lokal

Kegiatan salawat dan doa bersama ini diikuti oleh ribuan warga Kota Santri. Dan dilaksanakan di alun-alun Jombang, pada Rabu, 23 Oktober 2024 malam.

Tak hanya santri dan masyarakat umum, kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda, Ketua PWNU Jatim KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin, Kepala Bea Cukai Kediri Ardiyanto, Kepala OPD Kabupaten Jombang, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

2 TO Pengedar Sabu di Jombang Ditangkap di Rumah Kos Ploso

Selain itu, hadir pula pimpinan organisasi kemasyarakatan, pimpinan partai politik, para pengasuh pondok pesantren, pelajar( SLTP,SLTA), Mahasiswa, tokoh agama,TNI- POLRI dan tokoh masyarakat yang ada di Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, acara salawatan dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur pada Allah SWT.

NU Wonosalam Jombang Luncurkan Tembang Lagu untuk Kado Peringatan Hari Santri Nasional

"Ini merupakan wujud rasa syukur serta permohonan kepada Allah SWT agar anggota Kepolisian Polres Jombang bisa senantiasa mendapatkan kemudahan serta perlindungan dalam menjalankan tugas," kata Eko.

Ia pun menjelaskan bahwa ini merupakan momen bersilaturahmi, kolaborasi, sinergitas dalam upaya memperkokoh soliditas dalam membangun Jombang. Dan momen yang tepat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title