Jukir dan Pedagang Pasar Besar Nyatakan Dukungan ke Abah Anton

Paslon Abah Anton - Dimyati di Pasar Besar Kota Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Para pedagang dan juru parkir di Pasar Besar Kota Malang menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Malang Moch Anton - Dimyati Ayatullah. Pernyataan itu mereka lontarkan saat Abah Anton dan Dimyati datang ke Pasar Besar pada Rabu, 9 Oktober 2024. 

Abah Anton Dirindukan Warga Lowokwaru untuk Kembali Pimpin Kota Malang

"Allhamdulilah kita bertemu dengan para pedagang, jukir, tukang becak di Pasar Besar. Kami ingin mengerti kondisi mereka dimana nanti akan menjadi masukan bagi kita untuk membawa Kota Malang semakin sejahtera," kata Abah Anton.

Juru parkir dan pedagang menyambut hangat Abah Anton dan Dimyati. Dengan ramah, Abah Anton menyalami mereka sambil bercengkrama sembari melayani swafoto warga. 

Dilaksanakan 3 Kali, Ada 6 Tema Debat Dalam Pilwali Kota Malang

"Kurang lebih 50 juru parkir pasti milih Abah Anton," ujar seorang juru parkir, Abdul Muis. 

Selain Abdul Muis ada seorang penjual baju, Mustofa yang memantabkan dukungan ke Abah Anton. Alasannya Abah Anton dikenal sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kegiatan keagamaan.

Selama Kampanye Akbar Paslon di Pilwali Kota Malang Wajib Patuhi Aturan

"Sering ngaji bareng, beliau suka membantu musalla, masjid, dan sering sedekah. Mantab pilih Abah Anton," tutur Mustofa.

Abah Anton dan Dimyati Ayatullah sendiri merupakan Calon Kepala Daerah di Pilwali Kota Malang. Paslon nomor urut 3 dengan Akronim Paslon Abadi ini didukung oleh PKB, Partai Demokrat, PAN dan Partai Ummat.