Gelombang Dukungan Nasdem PSI Siap Menangkan Wahyu-Ali di Pilkada Kota Malang

Wahyu-Ali disambut hangat oleh masyarakat Kota Malang
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVAFraksi Partai Nasdem PSI telah terbentuk di Kota Malang. Dua partai ini bakal menjadi mesin parpol pemenangan pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin di Pilkada 2024. Gelombang dukungan dari Nasdem dan PSI juga telah tampak dalam acara Rakor Pemenangan Wahyu-Ali pada Minggu, 9 September 2024. 

DPD Dukung Abah Anton, Akar Rumput PAN Kota Malang Justru Dukung Paslon Wali

Rakor Pemenangan Wahyu-Ali dari Nasdem PSI diwarnai dengan pertunjukan seni Bantengan. Terpantau, masyarakat berbagai lapisan usia hadir memadati sudut sudut area pertunjukan kesenian khas Malang yang berlangsung meriah itu. 

Selain seni Bantengan, sambutan hangat dari masyarakat juga mewarnai kehadiran Wahyu-Ali. Kerumunan warga di area pertunjukan Bantengan berbondong bondong mendekat ke Wahyu-Ali untuk berfoto bersama calon N1 dan N2 itu. 

Sepakat, Pembentukan Fraksi Partai Nasdem - PSI di DPRD Kota Malang

Partai Nasdem juga tampak menunjukkan keseriusannya dalam memberikan dukungan untuk Wahyu-Ali. Ketua DPW Nasdem Jatim, Lita Machfud Arifin telah turun gunung datang ke Kota Malang dan menyatakan keseriusannya memberikan dukungan. 

Dalam kesempatannya, Lita menyampaikan bahwa Nasdem dan PSI telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Wahyu-Ali. Kini, dia juga telah menginstruksikan seluruh motor partai Nasdem untuk bergerak memenangkan Wahyu-Ali. 

Wahyu Hidayat Terima 3 Penghargaan Sekaligus Karena Dinilai Sukses Jadi Pj Wali Kota Malang

"Kami akan menggerakkan seluruh kader kader partai Nasdem Kota Malang mulai DPD, DPC hingga DPRT untuk pemenangan Wahyu dan Ali," katanya. 

Sementara itu, Wahyu Hidayat menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan masyarakat yang memberikan dukungannya. Rekam jejaknya yang pernah menjadi Pj Wali Kota Malang dan dukungan 14 parpol menurutnya akan menjadi modal dalam menatap Pilkada 2024.  

Halaman Selanjutnya
img_title