Ketua DPC PDIP Batu Bantah KD Mundur, Pastikan Lanjut di Pilkada

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Penyanyi dan politisi Kris Dayanti (KD) dipastikan tetap melanjutkan pencalonannya setelah sebelumnya muncul kabar yang mengindikasikan pengunduran dirinya. Kepastian itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso, Jumat 23 Agustus 2024.

Batu Mendunia, Salah Satu Program Unggulan Krida

"Kami dari DPC PDI Perjuangan Batu memastikan dan menegaskan bahwa Kris Dayanti telah siap untuk melanjutkan rekomendasi yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai," katanya.

Terkait status di Instagram yang menunjukkan pengunduran diri, pihaknya masih membahasnya secara internal. 

Komitmen Dengarkan Masyarakat Paslon Guru Open House 'Zona Sejuk' Kota Batu

"Namun, saya telah menghubungi beliau langsung pagi ini jam 08.00 WIB pagi untuk memastikan agar berita tidak simpang siur. Jawaban Bu KD siap maju," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai alasan di balik status Instagram tersebut, Punjul menjelaskan bahwa Kris Dayanti sudah menyampaikan permohonan maaf.

Partai Golkar Gelar Konsolidasi, Total Menangkan Paslon Guru di Pilkada Batu

"Meski demikian, detail terkait alasan tersebut belum bisa diungkap ke publik karena masih dalam pembahasan di ranah partai siang ini, baik ditingkat DPC, DPD, dan DPP partai," tuturnya.

Punjul mengibaratkan seperti seseorang yang sudah menikah namun tiba-tiba ada kabar bahwa pernikahan itu batal. Dia pun memastikan KD tetap lanjut di Pilkada Kota Batu

Halaman Selanjutnya
img_title