Partai Golkar Terima Mas Gum Dengan Hangat, Sinyal Dukungan Di Pilwali Batu Menguat

Firhando Gumelar alias Mas Gum bersama Ketua DPD Golkar, Didik Mahmud.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVAFirhando Gumelar alias Mas Gum nampak serius menatap Pemilihan Wali Kota Batu 2024. Usai daftar melalui Partai Demokrat, dirinya terus melebarkan jangkauan. Terbukti saat ini dirinya sudah mendatangi DPD Partai Golkar Batu untuk bersilaturahmi.

Jadi Tuan Rumah Proliga 2024, Klub Voli Pertamina Target Kunci Tiket ke Final Four

Kedatangan Mas Gum pun diterima langsung oleh keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Batu. Dihadapkan para kader, Mas Gum langsung dikenalkan sebagai Calon Wali Kota Batu. 

"Niat saya yaitu mengabdikan diri di Kota Batu sebagai wali kota. Keinginan saya, Partai Golkar dan seluruh kadernya bisa membantu saya sehingga mampu meringankan langkah ke depan untuk menyusun masa depan. Demi perkembangan Kota Batu tercinta," katanya, Minggu 9 Juni 2024.

Klub Voli Pertamina Siap Jadi Tuan Rumah Proliga di Malang

Sebagai anak muda ia ingin menjadi motor penggerak perubahan Indonesia, tentu angan-angan itu bisa tercapai jika ada dorongan semua pihak serta semangat kerja nyata.

"Saya juga ingin menyampaikan, jika dalam Pilkada nanti kami sudah punya tagline. Taglinenya yakni 'BatuSejuk' yang memiliki arti, S; Sejahtera, E; Ekologis, J; Jujur, U; Ulet dan K; Kreatif," ujarnya.

Antisipasi Judi Online, Propam Polres Jombang Periksa Handphone Anggota

Dirinya ingin Partai Demokrat dan Golkar serta seluruh kader partai bersama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras. Bersama-sama mengubah Kota Batu ke nuansa baru. 

"Mari kita ukir sejarah untuk Kota Batu. Karena nantinya Kota Batu akan dipimpin oleh milenial," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title