Masih Sibuk, Kris Dayanti Kembalikan Berkas Pilwali Kota Batu Via Zoom

Zoom yang digelar Kris Dayanti dengan DPC PDIP Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Melalui zoom meeting akhirnya Kris Dayanti (KD) mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Batu lewat PDI Perjuangan, pada Kamis, 23 Mei 2024.

RSSA Malang Lakukan Penertiban Aset Rumah Dinas Untuk Direktur di Jalan Ijen

Melalui zoom meeting, Diva Pop tanah air tersebut menjadwalkan akan mengunjungi Kota Batu selama tiga hari pada 6 hingga 8 Juni mendatang. Sebab saat ini dia akan mengikuti Rakernas DPP PDIP pada 24 hingga 26 Mei 2024. Termasuk kunjungan kedinasan sebagai Legislator ke Beijing, Cina. 

"Pertama saya sampaikan memohon maaf atas ketidak hadiran secara langsung dalam mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota, karena harus menyelesaikan kewajiban yang ada. Selain itu juga berdempetan dengan kegiatan Rakernas DPP PDIP pada 24-26 Mei dan kunjungan ke Beijing bersama Ketua DPR RI pada 2 Juni mendatang," kata Kris Dayanti. 

Gus Ipul Dorong Lansia Sehat, Mandiri, Berkarya dan Inspiratif di Peringatan HLUN ke-28

Tak lupa ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang sudah memberikan dorongan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilwali Kota Batu

Diva Pop tanah air yang akrab disapa KD itu pun menyerahkan semua keputusan kepada partai pusat terkait kelayakan, kepatutan, dan kepantasan dirinya untuk menjadi seorang kepala daerah di Kota Batu. 

Upaya Pemkot Pasuruan Cegah Munculnya Balita Stunting Baru

"Oleh sebab itu kami meminta restu selain dari anak dan suami saya tapi juga dari DPP, DPD Jatim, DPC PDIP Kota Batu sampai anak ranting. Karena keputusan partai ini akan menjadi satu keniscayaan, apalagi kita tahu bahwa kita semuanya kerja lurus kepada para ibu ketua umum jadi perjuangan Ibu Haji Megawati," ujar KD. 

Sementara itu Ketua Tim 9 DPC PDIP Kota Batu Simon Purwoali mengatakan bahwa pengembalian secara simbolis melalui zoom meeting telah dilakukan dan terima.

Halaman Selanjutnya
img_title