Wabup Didik Gatot Subroto Resmi Daftarkan Diri jadi Bacakada Lewat PDIP Batu

Wabup Didik Gatot Subroto serahkan berkas Bacakada
Sumber :
  • Galih Rakasiwi

Batu, VIVAWakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto secara resmi mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu (Bacakada) melalui Partai PDIP Kota Batu

Kuasa Hukum Menilai Polda Jatim Lamban Tangani Dugaan Gratifikasi Politik di Kabupaten Malang

Hal ini menyusul dilakukannya pengembalian formulir dirinya di Kantor DPC PDIP. Momen itu mendapat kawalan dari ratusan pendukungnya. Didik menyerahkan formulir ke tim 9 selaku panitia penjaringan sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa 21 Mei 2024.

"Sebagai wujud konsekuensi saya kembalikan berkas ke Tim 9 yang tentu nanti DPC PDIP Batu yang meneruskan ke pusat untuk proses selanjutnya," katanya.

Kebakaran Gunung Bromo Padam, Luas Terdampak Masih Diidentifikasi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang ini mengaku siap melanjutkan tahapan selanjutnya, ia pun memohon doa restu dari semua pihak. Harapannya nanti rekomendasi pusat bisa turun kepada dirinya.

"Jika rekomendasi turun kepada saya, Insya Allah saya siap melaksanakan rekomendasi dan menjalankan perintah partai untuk membawa Kota Batu lebih baik," ujarnya.

Capaian Luar Biasa, Tulungrejo Masuk Nominasi 3 Desa Terbaik Sejatim

Didik berkeinginan terus memajukan Kota Batu, salah satunya yaitu sektor pariwisata dan pertanian.

"Jika pariwisata dan pertanian dikelola dengan baik pasti bisa membawa kemaslahatan untuk semua masyarakat Kota Batu. Sekali lagi mohon doa dan restunya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title