Bertemu Risma dan Sanusi, Kader PDIP Kabupten Malang Targetkan Kemenangan Mutlak

Calon Gubernur Jatim, Tri Rismaharini saat di Malang
Sumber :
  • VIVA Malang

Malang, VIVA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang mulai menggeber mesin partai politik untuk menghadapi gelaran pilkada 2024. Pengurus partai berlambang banteng moncong putih ini pun menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). 

Kantor Imigrasi Malang Sosialisasi Pencegahan TPPO di Desa Binaan Kabupaten Malang

Mereka bekonsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Malang Sanusi dan Lathifah Shohib (Paslon Salaf). Sekaligus Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim, Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

Dalam Rakercabsus yang digelar Minggu, 15 September 2024 sore di tempat wisata Bonderland Pakisaji. Calon Gubernur Jawa Timur Risma dan Paslon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang dari PDI Perjuangan yakni Sanusi dan Lathifah Shohib hadir menyapa ribuan kader PDIP yang hadir sejak pagi.

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto mengatakan, Rakercabsus ini untuk mensosialisasikan sekaligus mengajak para calon bersama-sama dengan struktural partai untuk turun ke lapangan.

"Besar harapannya nanti bisa tersampaikan. Tujuannya untuk memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan," kata Didik.

KPU Kabupaten Malang Buka Pendaftaran KPPS untuk Pilkada 2024

Dengan turun langsung ke masyarakat, lanjut Didik, calon yang diusung Koalisi PDIP ini bisa menyerap aspirasi sekaligus mengajak masyarakat untuk memilih.

Didik mengatakan paslon Sanusi-Lathifah Shohib atau Salaf akan menemui jajaran pengurus di bawah yang ada di 33 Kecamatan di Kabupaten Malang pada Senin, 16 September 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title