Relawan Kris Dayanti Datangi Kandang Banteng Ambil Formulir Calon Wali Kota Batu

Relawan KD saat mengambil formulir pendaftaran
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Puluhan relawan Kris Dayanti (KD) mendatangi kantor DPC PDIP Kota Batu di Jalan Raya Oro-oro Ombo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Senin 6 Mei 2024. Mereka datang untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Batu dan wakil wali kota Batu. 

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Aksi spontanitas ini merupakan wujud dukungan dari para relawan supaya KD bisa menjadi Wali Kota Batu di tempat kelahirannya.

Perlu diketahui, relawan yang datang berasal dari semua elemen seperti tokoh masyarakat, keluarga, teman dekat, dan teman-teman sekolah KD. Untuk biaya operasional berasal dari swadaya yang digalang secara bersama-sama.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Koordinator relawan KD, Yani Handoko menjelaskan pengambilan formulir ini merupakan aksi spontanitas bentuk dukungan kepada KD. Mereka ingin ke depan KD bisa menjadi wali kota serta bisa berkontribusi lebih dalam membangun Kota Batu lebih baik bagi masyarakatnya.

"Aksi ini merupakan spontanitas dari para pendukung Kris Dayanti dan berharap nanti pimpinan partai pusat dari PDIP bisa memberikan rekom kepada Mbak KD," kata Yani. 

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Terlepas dari situ, pihaknya juga akan patuh untuk mengikuti tahapan seleksi dan penjaringan yang diselenggarakan oleh PDIP Kota Batu dalam menentukan kandidat terbaik yang akan diusung partai pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami menilai Mbak KD yang merupakan anggota DPR RI memiliki pengalaman dalam dunia politik dan berharap bisa mengimplementasikan pengalaman tersebut untuk pembangunan Kota Batu. Para relawan optimis rekom nanti bisa didapat oleh Mbak KD," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title