2 Pekan Jelang Pilpres, Kader Kesehatan di Jombang Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

Para kader kesehatan di Jombang dukung Prabowo Gibran.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dua pekan jelang pemungutan suara pemilihan presiden (Pilpres), sejumlah Kader Kesehatan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, deklarasi mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Tidak hanya itu, puluhan kader kesehatan di tingkat desa ini juga bertekad memenangkan calon nomor urut 02, tersebut satu putaran Pilpres.

Kegiatan deklarasi mendukung Prabowo- Gibran ini digelar di Cafe Sawah, Desa Tugu Sumberejo, Kecamatan Peterongan, Sabtu, 27 Januari 2024. Deklarasi diikuti 70 kader kesehatan dari sejumlah desa di Kecamatan Peterongan.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Para kader kesehatan Desa ini, didominasi perempuan, deklarasi dilakukan dengan sejumlah pidato mengenalkan sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabungming Raka. Sembari menyerukan Pilpres satu putaran para kader kesehatan ini bertekad memilih pasangan nomor urut dua pada 14 Februari nanti.

"Kami kader kesehatan desa sepakat mendukung Prabowo-Gibran menang dan menjadi presiden Republik Indonesia. Kami bertekad menjemput kemenangan 60 persen di Kabupaten Jombang," kata para kader kesehatan.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Selain deklarasi, kader kesehatan desa juga berharap Prabowo-Gibran mewujudkan impian masyarakat. Lantaran, dengan dipimpin Prabowo - Gibran Kesejahteraan di bidang ekonomi bisa meningkat tajam dan Indonesia akan menjadi negara maju yang disegani.

"Prabowo-Gibran bisa mewujudkan itu semua. Jika prabowo jadi presiden masyarakat bisa makmur dan tentram," ujar Fatimah, Kordinator Kader Kesehatan Kecamatan Peterongan.

Halaman Selanjutnya
img_title