Ribuan Relawan Gus Ipul Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Jombang

Deklarasi relawan Gus Ipul dukung Prabowo Gibran.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Lebih dari lima ribu relawan Gus Saifullah Yusuf alias Gus Ipul Jombang menggelar deklarasi mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

Bernama relawan 'Santri Nderek Kiai' deklarasi kali ini digelar di halaman Pondok Pesantren Al Mimbar Jombang, Jumat, 26 Januari 2024.

"Insya Allah Jombang Prabowo-Gibran sudah unggul dan relawan Gus Ipul ini akan mempertebal kemenangan," kata Koordinator Relawan Gus Ipul wilayah Jatim bagian barat di hadapan ribuan relawan, Imam Makruf

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Relawan yang kali ini berkumpul di pesantren Al Mimbar Jombang, terdiri dari 10 sampai 15 orang per desa atau kelurahan se-Jombang.

"Tiga minggu lalu relawan tingkat kecamatan di Jombang telah deklarasi dan hari ini relawan tingkat desa kami deklarasikan," ujar Makruf.

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Banyaknya kiai yang saat ini berada di barisan Prabowo-Gibran adalah alasan utama bagi para relawan Jombang ini mendukung Prabowo-Gibran.

Sementara itu deklarasi relawan Jombang ini merupakan rangkaian dari deklarasi Relawan Gus Ipul tingkat desa yang telah dideklarasikan di beberapa kabupaten dan kota.

Halaman Selanjutnya
img_title