Kunjungi Ponpes Bayt Al-Hikmah, Siti Atikoh Bahas Masalah Pendidikan hingga Harga Pangan

Siti Atikoh Kunjungi Ponpes Bayt Al-Hikmah
Sumber :
  • Muhammad Rois/Pasuruan

Pasuruan, VIVA - Siti Atikoh Suprianti, istri Ganjar Pranowo, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al-Hikmah, Kota Pasuruan, pada Selasa, 19 Desember 2023.

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Kunjungan Siti Atikoh ke Ponpes Bayt Al-Hikmah tersebut dalam rangka menghadiri istighosah umum untuk keselamatan bangsa dan rakyat indonesia. 

Dalam kunjungannya ini, Siti Atikoh yang didampingi Direktur Wahid Institute, Yenny Wahid, disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Bayth Al-Hikmah, Nyai Kuni Zakiyah.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Tidak hanya itu, sekitar 2.500 lebih jamaah yang telah hadir di Ponpes Bayth Al-Hikmah tampak menyambut kedatangan Siti Atikoh dan Yenny Wahid saat memasuki lokasi acara. 

Dalam sambutannya, Sito Atikoh mengaku bersyukur bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Bayth Al-Hikmah, yakni KH Idris Hamid dan Nyai Kuni Zakiyah.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

"Alhamdulillah, saya bisa sowan dan bersilaturahmi bersama Bu Nyai bersama Pak Kiai didepan Ibu-ibu semua," kata Siti Atikoh dalam sambutannya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doanya untuk kelancaran pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam mengikuti Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title