Anies Mengaku Semakin Bersemangat Usai Dapat Dukungan Hasil Ijtima Ulama

Calon Presiden Anies Baswedan di Mujadalah Kiai Kampung.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan mendapat dukungan dari hasil Ijtima ulama dan tokoh nasional yang digelar di Kompleks Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 18 November 2023 kemarin. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Anies usai kegiatan Jami'yah Lil Maslahatil Ummah Mujadalah Kiai Kampung di Kastil Atamimi Palace di Villa Puncak Tidar, Malang Sabtu, 18 November 2023 malam mengapresiasi hasil Ijtima ulama. 

Dia memandangnya sebagai amanah dan kepercayaan dari para ulama dan ikhtiar. Dukungan itu, katanya muncul atas dasar yang sama yakni semangat perubahan untuk menghadirkan keadilan di semua aspek. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

"Kami mengapresiasi dan memandang ini sebagai sebuah amanah sebuah kepercayaan. Bahwa ikhtiar untuk melakukan perubahan banyak mendapatkan dukungan dan kami memang ingin perubahan ini memprioritaskan keadilan di semua aspek," kata Anies.

Anies yang maju bersama Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden 2024 nanti pum mengaku semakin bersemangat dengan hasil Ijtima ulama ini. Dia pun berjanji memegang amanah ijtima ulama dengan sebaik-baiknya. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Jadi dengan adanya dukungan ini (ijtima ulama) jadi semangat kami. Insya Allah amanah ini akan kami pegang sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan manfaat bagi semua," ujar Anies. 

Sebelumnya, hasil Ijtima Ulama merekomendasikan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title