Muncul Nama Ali Muthohirin Sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang

Koordinator Sobat Ali Muthohirin (SAM) yakni Ahmad Rizki Mubarok
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Kontestasi Pemilihan Wali Kota Malang (Pilwali Kota Malang) semakin menarik karena nama-nama calon wali kota dan wakil wali kota terus bermunculan. Terbaru ada nama Ali Muthohirin yang muncul sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Malang

Belasan Personel Polresta Malang Kota Dapat Tugas Khusus Jaga Paslon Di Pilkada

Koordinator Sobat Ali Muthohirin (SAM) yakni Ahmad Rizki Mubarok mengatakan, bahwa Ali Muthohirin adalah sosok dibalik perolehan suara signifikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Malang hingga memperoleh 2 kursi di DPRD Kota Malang. 

Ali Muthohirin juga Koordinator Nasional Kawan Gibran salah satu organ pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024 kemarin. Ali Muthohirin yang dekat dengan anak-anak muda diharapkan mampu mewakili mereka. 

350 Pelajar SD di Jombang, Ikuti Uji Coba Makan Siang Gratis

"Mas Ali dikalangan kami anak-anak muda pecinta e-sport, UMKM, dan aktivisi sangat kenal. Karena kami sangat intens sering dibina sama Mas Ali," kata Mubarok, Senin, 10 Juni 2024. 

Mubarok mengatakan bahwa rekomendasi DPP PSI sudah dipastikan turun ke Ali Muthohirin. Selain itu, komunikasi dengan partai politik lainnya juga intens dilakukan. Untuk itu, Sobat Ali Muthohirin akan terus masif melakukan sosialisasi untuk meminta dukungan anak-anak muda dari kalangan milenial dan gen z. 

Mendapatkan Nomor Urut 1 Di Pilwali Kota Malang, Wahyu Hidayat : Mbois Berkelas

"PSI sudah ke mas Ali Muthohirin. Kedua Insya Allah akan menyusul dengan beberapa partai politik yang lain. Kemudian yang ketiga yang namanya relawan SAM ini terfokus dan terkonsentrasi pada tentunya anak-anak muda," ujar Mubarok.

"Keempat tentu mesin politik mas Ali Muthohirin ini bisa dibuktikan dengan yang pertama mungkin naiknya kursi PSI di Kota Malang. Yang kemudian salah satu infrastruktur politik mas Ali ini selain dari struktural partai juga ada dari relawan. Dan juga teman yang non struktural yang lain ada juga yang namanya kawan Gibran yang sudah running sejak Pilpres yang lalu," tambah Mubarok. 

Halaman Selanjutnya
img_title