Setiap Jumat ASN Pemkot Batu Wajib Apel dan Senam Pagi di Pasar Induk Among Tani, Begini Alasannya

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVA – Setiap hari Jumat ASN Pemkot Batu wajib mengikuti apel dan senam pagi di Pasar Induk Among Tani Kota Batu. Hal itu sebagai salah satu upaya meramaikan pasar dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Konsistensi Perempuan Golkar Bersatu Dampingi Penyintas Tragedi Kanjuruhan

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai berharap upaya itu bisa menggerakkan perekonomian dan meramaikan pasar. Tujuan utama agar perekonomian semakin meningkat dan bergerak.

"Dengan sering belanja ke pasar tentu kita selalu berhadapan dengan produk lokal. Tidak hanya Pemkot Batu, kami ingin menggalakkan dan mensosialisasikan gerakan cinta produk lokal kepada semua lapisan masyarakat," kata Aries, Rabu, 1 November 2023. 

Pj Wali Kota Malang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional 2024

Selain apel dan senam pagi di pasar, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini juga menghimbau agar ASN berbelanja ke pasar setiap tanggal 17 setiap bulannya.

"Alasan kami apel pagi dan senam di pasar, supaya setelah acara, ASN bisa menyebar ke pasar di berbagai tempat. Sehingga, pertumbuhan ekonomi bisa bergerak dari pagi sampai sore hari. Ini, menjadi salah satu solusi supaya Pasar Induk Among Tani menjadi tambah ramai," tuturnya.

Resahkan Warga Kota Malang, Polisi Tangkap Seorang Duda Pelaku Eksibisionis