Jelang Kedatangan Logistik Pemilu 2024, KPU Jombang Siapkan Dua Gudang Bulog

Ketua KPU Jombang, Abdul Wadud Burhan Abadi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, Jawa Timur, menyewa dua gudang Bulog Jombang yang berada di kompleks pergudangan Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Hal ini dilakukan untuk persiapan kedatangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Jombang minggu depan. Atau tepatnya pada 3 November 2023. 

Ketua KPU Jombang, Abdul Wadud Burhan Abadi mengatakan, pihaknya tengah memproses sewa gedung Bulog, untuk kedatangan logistik pemilu.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

"Kemarin kita sedang proses sewa gudang Bulog, Tunggorono. Proses sewa itu difasilitasi oleh KPU Provinsi. Kalau proses penyewaan sudah selesai, akan segera kita gunakan," ujar Burhan, Senin, 30 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, luas dua gudang yang disewa kurang lebih 3.000 meter persegi, dengan luas masing-masing gudang 1.442 meter persegi. Lebih lanjut Burhan menjelaskan, gudang tesebut akan mampu menampung semua logistik pemilu.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

"Pengiriman tahap satu 3 November nanti dan tahap dua kira-kira Bulan Januari mendatang," kata Burhan.

Ia merinci, pada pengiriman tahap satu KPU Jombang akan menerima logistik seperti kotak suara, bilik suara, segel, tinta dan segel.

Halaman Selanjutnya
img_title