Adian Napitupulu Tegaskan Bersama Jokowi atau Tidak, Ganjar Harus Menang

Adian Napitupulu
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Isu pecahnya dukungan dari relawan Pro Jokowi (Projo) yang mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Disikapi dengan keras oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Kepada ratusan anggota 48 organ relawan pendukung Ganjar Pranowo di Malang Raya. Dengan tegas Adian menyebut PDI-P dengan Presiden RI Joko Widodo ataupun tidak, Ganjar Pranowo harus meraih suara terbanyak di Pilpres 2024. 

"Bersama Jokowi atau tidak. Ganjar harus menang," kata Adian, Senin, 16 Oktober 2023.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Kepada relawan di Jatim di menegaskan PDIP akan bekerja keras di Jawa Barat karena di provinsi ini jagoan PDIP di 2019 yakni Jokowi kalah dengan selisih 6 juta suara. Tapi menurutnya, disaat tim bekerja keras di Jabar relawan di Jatim harus melipat gandakan suaranya dari perolehan di 2019 lalu. 

"Kami akan berjuang sekeras-kerasnya sehebat-hebatnya di Jawa Barat. Tapi jika kita tidak menang jika tidak melipat gandakan suara di Jawa Timur. 2019 Jokowi kalah 6 juta di Jawa Barat. Saya diperintahkan Ganjar harus menang 60 persen di Jabar. Untuk itu saya sudah pamit sama keluarga dan istri untuk jarang bertemu dan saya minta pengertiannya," ujar Adian. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Adian menuturkan 3 pekan yang lalu berdasarkan hasil survei Ganjar masih kalah di Banten. Tetapi hari ini Ganjar di Banten sudah nomor satu dengan selisih hanya 2,9 persen dari Capres lainnya.

"Tetapi itu diperjuangkan oleh teman-teman di Banten pagi siang dan malam. Ini di Jawa Timur menang 65 persen. Kalau 5 tahun yang lalu sudah 65 pesen. Ayo ditambah lagi 10 persen. bapak ibu kalau dilihat dari wajah-wajahnya pejuang yang sudah bekerja keras tidak hanya hari ini," tutur Adian. 

Halaman Selanjutnya
img_title