Relawan Bolone Mase Jombang Gelar Doa Bersama, Minta Keselamatan Bangsa

Relawan Gibran Rekabuming saat doa bersama.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Relawan Gibran Rakabuming yang tergabung dalam Bolone Mase kabupaten Jombang menggelar doa bersama di Jln Raya Ngrandu, Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Sedikitnya ada 165 relawan Bolone Mase dari tiap kecamatan yang ada di kabupaten Jombang ikut ambil bagian dalam acara yang digelar di salah satu rumah relawan tersebut.

Acara doa bersama tersebut berlangsung sekitar satu jam lebih, dan diisi dengan sambutan dari Koordinator Bolone Mase Jombang, Zainuddin. Selain itu, kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Doa bersama ini semata bertujuan untuk berdoa memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan Bangsa dan Negara." kata, Zainuddin.

Selain itu, pihaknya juga berharap MK mengabulkan tuntutan batas calon Presiden dan calon Wakil Presiden minimal 35 tahun. Sehingga mampu memunculkan sosok pemimpin dari kalangan milenial.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Kami berharap bahwa mas Gibran Rakabuming bisa menjadi pemimpin Nasional," ujarnya.

Zainuddin mengatakan kecamatan Perak merupakan kecamatan yang terletak di tengah Kabupaten Jombang. Sehingga dapat dijangkau oleh para relawan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title