Nasdem Umumkan Dukungan Anies Baswedan Capres 2024

Nasdem Umumkan Dukungan Anies Baswedan Capres 2024
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. Anies akan diusung Nasdem sebagai bakal capres di Pilpres 2024.  Pernyataan ini diungkap Paloh dalam deklarasi capres Partai Nasdem pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Awas Juara Reguler Series Tak Mau Menyerah Mudah Lawan Arema FC

"Yang dicari Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik, inilah akhir Nasdem memilih seorang sosok Anies Baswedan," kata Paloh di Nasdem Tower. 

Kata Paloh, partai Nasdem ingin menitipkan sejarah perjalanan bangsa Indonesia ke sosok Anies. Ia berharap, Anies dapat membentuk bangsa menjadi lebih baik dan bermartabat jika berhasil terpilih jadi capres 2024

Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bawa Skuat Terbaik saat Kontra Borneo FC

"Kami ingin menitipkan sejarah ini ke Anies Baswedan, pimpinlah negara dan bangsa ini menjadi bangsa yang bermartabat, membentuk karakter," ujar Paloh. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat umumkan bakal capres 2024.

Menurut Paloh, Nasdem menghargai setiap figur yang punya kemampuan bisa memimpin bangsa RI. Bagi dia, tak masalah sosok tersebut dari mana pun asalnya. 

Bawa Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bakal Main Habis-habisan Lawan Borneo FC

Siapa pun, dari partai mana pun itu. Kelompok mana pun itu. Yang mempunyai niat yang baik untuk mendarmabaktikan memimpin. 

Dan, Nasdem mempunyai keyakinan. Maka yang dicari Nasdem adalah yang terbaik," jelas Paloh. Sebelumnya, Anies digadang-gadang kuat sebagai bakal capres 2024 dari Nasdem. Omongan itu disampaikan sejumlah elite Nasdem dengan rencana deklarasi pada 10 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title