Hari Pemungutan Suara, Ibunda Cak Imin Pastikan Datang Nyoblos di TPS 26

TPS tempat ibu Cak Imin menggunakan hak pilihnya
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pemungutan suara Pemilu 2024 mulai berlangsung di berbagai tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di masing-masing wilayah masyarakat.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Termasuk, ibu salah satu Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Paslon AMIN), Nyai Hj Muhassonah Iskandar.

Ibunda Cak Imin dan 9 anggota keluarganya bakal menggunakan hak pilihnya di TPS 26, yang ada di MTs Negeri 4 Jombang, di wilayah Dusun Denanyar Utara, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang Jawa Timur, 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Muhammad Mahir Haqiqi anggota PPS Desa Denanyar, menjelaskan bahwa di TPS 26, ada keluarga pondok pesantren (Ponpes) yang terdaftar di DPT. Termasuk ibunda salah satu Cawapres yang mengikuti kontestasi.

Ia pun menjelaskan bahwa KPPS di TPS 26, melakukan persiapan sesuai dengan ketentuan yang ada di PKPU, tidak ada persiapan khusus.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Teman-teman KPPS di TPS 26 ini sudah kita briefing awal-awal, bahwa ada keluarga pondok yang terdaftar di DPT TPS 26. Jadi kalau persiapan khususnya tidak ada, secara umum, seperti yang diarahkan KPU, termasuk semua standar sesuai PKPU," kata Mahir, Rabu, 14 Februari 2024.

Ia mengatakan keluarga dari salah satu Cawapres yakni Muhaimin Iskandar, terbagi menjadi dua TPS, yakni di TPS 25 dan TPS 26.

Halaman Selanjutnya
img_title