Pelajar SMK di Pasuruan Tewas Tragis Usai Berkelahi dengan Temannya

Jenazah korban saat hendak diamankan
Sumber :
  • VIVA Malang (Hari Mujianto/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Tragedi berdarah mengguncang Desa Kandung, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan pada Rabu 11 September 2024 sekitar pukul 18.30 WIB.

Tragedi Berdarah di Pasuruan, Keponakan Tega Bacok Paman hingga Tewas

Seorang pelajar kelas XI SMK Winongan berinisial IW (17) meregang nyawa setelah terlibat perkelahian dengan teman sepermainannya, RF (16), yang juga seorang pelajar kelas IX MTs.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula saat korban pamit kepada ibunya untuk pergi ke rumah bibinya. Tak lama kemudian, korban pulang dalam kondisi mengenaskan dengan dibopong empat orang temannya.

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

Ibu korban, Luluk (42), yang panik kemudian menanyakan apa yang terjadi pada anaknya. Salah satu teman korban mengaku bahwa mereka baru saja berkelahi.

Merasa curiga, Luluk segera memanggil bidan desa untuk memeriksa kondisi anaknya, korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Winongan, namun nahas, nyawanya tak tertolong.

Kantor Imigrasi Malang Deportasi Warga Negara Timor Leste Overstay

"Saya sudah curiga dengan kondisi anak saya, kakinya sudah pucat dan sudah tidak bernapas lagi," ungkap Luluk, Kamis 12 September 2024.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Polsek Winongan yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Dokter R Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan visum.

Halaman Selanjutnya
img_title