PJT I Bicara Pentingnya Peran Pengelolaan SDA Demi Kemakmuran Masyarakat

Dirut PJT I Fahmi Hidayat (tengah) saat menggelar acara.
Sumber :
  • Humas PJT I.

Malang, VIVA – Direktur Utama Perum Jasa Tirta (PJT) I, Fahmi Hidayat menekankan pentingnya peranan pengelolaan sumber daya air (SDA) dalam menciptakan kemakmuran untuk masyarakat. 

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

"Dengan upaya optimalisasi pengelolaan SDA di wilayah sungai yang belum dikelola PJT I oleh Kementerian PUPR, seluruh insan PJT I harus siap menghadapi penambahan penugasan dari pemerintah. Yang utama, pengelolaan SDA ini memegang peranan penting dalam menciptakan kemakmuran," kata Fahmi, Sabtu, 23 Agustus 2024. 

Upaya PJT I dalam mengoptimalkan pengelolaan SDA menjadi wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih Bangsa Indonesia. Untuk itu, seluruh insan PJT I harus bersemangat dalam menjalankan estafet pengelolaan SDA dan bersiap dengan tambahan penugasan yang diberikan pemerintah. 

Jaga Kelestarian Ekosistem PJT I Tebar 160 Bibit Ikan di Tiga Waduk

"Tantangan ke depan dalam pengelolaan SDA pasti ada. Namun kita harus yakin berbekal pengalaman yang kita miliki kita bisa menyelesaikan apapun yang menjadi kendala dalam upaya menjalankan penugasan kita," ujarnya disela acara Employee Gathering di Selorejo Hotel dan Resort

Dalam kegiatan Employee Gathering diisi dengan dua workshop, yang dibawakan dua narasumber. Pemateri pertama yaitu Vice President Pengembangan Bisnis PJT I, Didik Ardianto. Ia menyampaikan tentang pengembangan wilayah kerja PJT I. 

Bangun SPAM Bango, Upaya PJT I Penuhi Kecukupan Air di Kota Malang

"Pengelolaan wilayah sungai (WS) yang menjadi wilayah kerja PJT I adalah bentuk optimasi anggaran yang digunakan dari Biaya Jasa Pengelolaan Sumber Daya Air (BJPSDA) yang diperoleh dari pemanfaat air," katanya.

Pemateri kedua Asistant Vice President- Head of B2B East Regional Solution Indosat, Muzakir Adi menyampaikan tentang Smart Office Solutions. Muzakir menyampaikan tentang penggabungan teknologi dan tata ruang yang tepat dapat menunjang kegiatan perkantoran. 

Halaman Selanjutnya
img_title