RS Bhayangkara Hasta Brata Batu Bagikan Nutrisi, Vitamin, dan Susu

Petugas RS Hasta Brata membagikan nutrisi susu
Sumber :
  • VIVA Malang (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVARumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Hasta Brata Kota Batu memberikan nutrisi berupa susu cair dan suplemen vitamin kepada anggota Polres Batu dan semua pihak yang mengikuti kegiatan Peragaan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Halaman Parkir Jatim Park 3, Jumat 16 Agustus 2024.

Polres Batu Gerebek Rumah Produksi Miras, Ratusan Botol dan Alat Produksi Diamankan

Tujuannya yaitu untuk menjaga kesehatan dan stamina para anggota Polres Batu agar lebih sehat dan tidak mudah sakit saat menjalankan tugasnya di Pilkada Kota Batu 2024 nanti.

Karumkit Bhayangkara TK III Hasta Brata Batu, AKBP dr. Ananingati mengatakan jika kegiatan ini merupakan upaya RS Bhayangkara sebagai tim dokpol RS untuk memberikan kesehatan bagi para anggota polisi.

Begini Tanggapan Cak Nur Usai Dapat Rekom dari DPP PKB Bersama Heli Suyanto

"Kita membagikan susu cair sebanyak 500 botol dan pemberian obat-obatan dan vitamin bagi para anggota polisi yang mana dalam menjaga kesehatan di Pilkada 2024," katanya usai acara.

Selain nutrisi dan vitamin, RS Bhayangkara Hasta Brata juga menyiapkan tim medis diantaranya 5 tim kesehatan lapangan, 1 dokter umum, 2 perawat ICU, perawat gawat darurat 1 dan driver 1. 

Massa yang Anarkis Serang Petugas Polres Batu, Akhirnya Berhasil Dipukul Mundur

"Semua ada 3 tim dengan jumlah yang sama serta untuk mobil ambulance selalu disediakan selama pilkada nanti. Kami ingin dengan program kesehatan ini bisa memberikan dampak kesehatan bagi para anggota Polres Batu guna mengamankan jalannya Pilkada 2024 di Kota Batu mendatang," tuturnya.