Razia Aksi Balap Liar di Jombang, Anggota Polisi Jadi Korban Diserempet

Para pelaku aksi balap liar di Jombang dibekuk polisi
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Aparat Polres Jombang melakukan razia aksi balap liar yang meresahkan di Jombang baru-baru ini. Yang bikin geram, salah satu anggota polisi menjadi korban diserempet saat aksi pembubaran tersebut.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Pembubaran sekelompok pebalap liar berhasil dilakukan di Jalan Raya Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sedikitnya, ada 28 orang yang diamankan. Aksi mereka selama ini sudah meresahkan masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan raya penghubung Surabaya-Madiun tersebut.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

KBO Satlantas Polres Jombang, Iptu Samsul Arifin menjelaskan, razia balap liar di jalan raya Desa Glagahan Perak itu dilakukan pada Sabtu 27 Juli 2024 malam sekira pukul 00.00 WIB dini hari.

Ia menegaskan pembubaran aksi balap liar itu merupakan arahan dari Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi

Cuaca Tak Menentu, Petani di Jombang Was-was Kualitas Panen Tembakau Menurun

Selama ini, Eko Bagus sering mendapat aduan masyarakat atau pengguna jalan yang resah dengan kegiatan balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di jalan nasional itu.

"Ini (razia balap liar) sebagai wujud merespon setiap aduan masyarakat, terkait keresahan balap liar di sekitar Glagahan Perak ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title