Dukungan dari Lintas Komunitas 'Cak Nur' Wali Kota Batu Mulai Menggema

Arif Suyono (merah) dan Hildan Afosma Katana (biru) dukung Cak Nur
Sumber :
  • VIVA Malang - (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVA – Di tengah gerak jalan sehat 'Mlaku Bareng Cak Nur' yang dihadiri puluhan ribu masyarakat, dukungan kepada Nurochman atau Cak Nur mulai menggema, Minggu 28 Juli 2024. 

Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

Tidak hanya masyarakat, tapi beberapa perwakilan dari lintas komunitas yang turut hadir menyampaikan harapan setinggi-tingginya kepada pria asal Desa Sumberejo yang mengusung jargon Solutif, Amanah, dan Empati (SAE) tersebut.

Seperti disampaikan oleh Arif Suyono pegiat sepak bola dan mantan pemain timnas Indonesia serta Arema. Kepedulian Cak Nur kepada semua pihak sudah dibuktikan saat ia menjadi anggota DPRD Kota Batu. 

Meriahnya Nobar Timnas Bersama Cak Nur di Dadapan Pandanrejo

"Harapan saya Cak Nur bisa memimpin Kota Batu lima tahun ke depan. Saya lahir dan dibesarkan di Kota Batu, jujur tanpa paksaan mewakili pribadi saya sangat bangga jadi wong Mbatu dan berjuang di barisan Cak Nur," katanya.

Keceng sapaan akrabnya menambahkan, kemantapan dirinya mendukung Cak Nur bukan tanpa sebab, selain sama-sama asli Kota Batu dirinya tahu bagaimana membuat atau memilih masa depan dan dan generasi muda. 

Ikuti Kontestasi Pilkada, Empat Anggota DPRD Kota Batu Pilih Mundur

"Hari ini saya bangga berjuang bersama Cak Nur karena Kota Batu sudah waktunya dipimpin wong Mbatu. Wes Wayahe Cak Nur Dadi Wali Kota (Sudah saatnya Cak Nur menjadi wali kota)," ujarnya.

Senada, atlet downhill internasional asal Kota Batu, Hildan Afosma Katana mengatakan jika dirinya berada dibarisan Cak Nur dan mendukung dengan sepenuh hati memenangkan Cak Nur dalam Pilkada mendatang, terlebih pasangannya nanti yaitu Heli Suyanto yang merupakan tokoh asli Desa Sumber Brantas. 

Halaman Selanjutnya
img_title