Pisah Sambut Kepala Kejaksaan, Gus Ipul : Capaian Prestasi Kota Pasuruan Naik Signifikan

Pisah Kenal Penjabat Kejari Pasuruan
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama jajaran Forkopimda Kota Pasuruan menghadiri Pamit Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Kamis 27 Juni 2024 malam di Gedung Gradhika Kota Pasuruan.

Penemuan Jasad Bayi di Pemakaman Ngajum Diselidiki Polres Malang

Diketahui, jabatan Kajari Kota Pasuruan akan beralih dari Dr. Maryadi Idham Khalid kepada Douglas Pamino Nainggolan SH, MH.

Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Gus Ipul itu mengucapkan selamat kepada Dr. Maryadi Idham Kholid  dan Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH.

Ini Alasan Kuat, Sugiat Maju di Pilkada Jombang

"Selamat dan sukses untuk Pak Dr. Maryadi Idham Kholid. Semoga di tempat tugas yang diberikan kesuksesan. Selamat datang juga untuk Pak Douglas di Kota Pasuruan yang saat ini sedang berjuang setara dengan Kota Malang dan Surabaya," ucapnya.

Kenang-kenangan dari Gus Ipul

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan
Mengenal 3 Calon Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Gus Ipul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maryadi beserta jajarannya yang selama ini telah mendampingi Pemkot Pasuruan. Menurutnya, capaian Pemkot Pasuruan selama ini cukup prestisius.

Pertama dari aspek pencegahan korupsi MCP naik signifikan dari nilai 44 sekarang naik menjadi 96 dan menjadi terbaik kedua di tingkat Jawa Timur dan terbaik ke-11 di tingkat nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title