Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Bango Polehan Kota Malang

Proses evakuasi jasad di Polehan, Kota Malang
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Warga di Jalan Abimanyu, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria tanpa identitas. Jasad itu ditemukan oleh warga yang sedang membuang sampah di aliran Sungai Bango

Gus Ipul Serukan Aksi Sedekah Bibit Pohon di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Warga yang pertama kali melihat adalah Bambang Hermanto (55 tahun) dia melihat jenazah tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Ketakutan melihat jasad dia akhirnya lari memberitahu warga. 

"Saya pas mau buang sampah itu. Saya curiga kok penasaran, saya kira boneka. Saya dekati, saya lihat ternyata mayat langsung saya lari memberi tahu warga," ujar Bambang, Jumat, 14 Juni 2024. 

Cara Pemkot Pasuruan Percepat Layanan Penerbitan Akta Kematian Lewat Inovasi Lentera Bumi

Kondisi jenazah saat ditemukan dalam posisi tengkurap. Dengan pakaian lengkap. Jasad saat ditemukan tersangkut bambu. Dia memastikan jasad yang ditemukan bukan warga sekitar. 

"Pakaianya lengkap masih pakai baju pakai celana. Kalau umur ya sekitar usia 30 tahunan. Saya tidak pernah melihatnya jadi kemungkinan besar bukan warga sini," ujar Bambang.

Jelang Idul Adha, Dinas Peternakan Jombang Gencar Awasi Hewan Kurban

Sementara, Babinsa Kelurahan Polehan, Serka Burhan membenarkan, tidak ada identitas yang ditemukan saat melakukan proses evakuasi jenazah. Namun, dalam tubuh jasad pria ini memiliki tatto di bagian dada dan tangan kanan. Kemudian, ada cincin di jari manis tangan kirinya.

"Namanya gak tahu, karena tidak kita temukan identitas di dompetnya. Kondisi korban tengkurap, ada lecet di pelipis, mungkin kena batu sungai," tutur Burhan. 

Halaman Selanjutnya
img_title