Usung Tema Eco Green, Begini Fasilitas yang Ada di Posyan Polres Jombang

Pos pelayanan operasi ketupat Semeru 2024 Polres Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang / Elok Apriyanto (Jombang)

Jombang, VIVA – Berkonsep Eco Green atau ramah lingkungan, pos pelayanan (Posyan) operasi ketupat Semeru 2024, Polres Jombang, Jawa Timur, memiliki berbagai pelayanan yang disediakan bagi para pemudik.

Relawan Kris Dayanti Datangi Kandang Banteng Ambil Formulir Calon Wali Kota Batu

Pos pelayanan yang dibuka sejak tanggal 4 April hingga 17 April 2024 itu, dibuat mirip dengan tampilan kafe, dan dijamin bisa memberikan pelayanan terbaik pada para pemudik nantinya.

Kanit Regident Satlantas Polres Jombang Iptu Rita Puspita Sari menjelaskan, dalam pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2024, Polres Jombang mengusung tema Pos pelayanan ramah lingkungan atau Eco Green.

Pj Wali Kota Batu Pantau Hari Pertama Angkutan Pelajar Gratis

"Jadi temanya Pos pelayanan Polres Jombang ini ramah lingkungan atau Eco Green," kata Rita, Jumat 5 April 2024.

Ia menyebut di dalam pos pelayanan milik Polres Jombang itu, terdapat beberapa fasilitas yang disediakan untuk melayani para pemudik yang singgah selama arus mudik nanti.

Ratusan Calon Anggota PPK Pilkada di Jombang, Mulai Jalani Tes CAT

"Fasilitasnya ada tempat bermain untuk anak-anak, ada kursi pijat, ada pelayanan kesehatan gratis, ada minuman gratis, ada info soal cuaca, jadwal Kereta Api dan info seputar arus kendaraan di wilayah Kabupaten Jombang," ujarnya.

Ia menegaskan Posyan Polres Jombang memang sengaja didirikan di alun-alun Jombang, dekat dengan pintu stasiun KA Jombang. Hal ini untuk memantau arus mudik lebaran melalui jalur transportasi umum salah satunya kereta api.

Halaman Selanjutnya
img_title