Tertimpa Tiang Lampu saat Berkendara, Pelajar di Jombang Meninggal Dunia

Tiang listrik yang menimpa pengendara sepeda motor.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa nahas dialami oleh Tisa Alisa Fitria (17) pelajar asal perumahan pondok indah, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Bagaimana tidak apes, saat keluar dari pintu gapura perumahan tempat ia tinggal. Gadis yang berstatus pelajar tersebut tertimpa tiang listrik hingga akhirnya ia meninggal dunia. 

Menurut keterangan Rizky Firmansyah (20 tahun). Saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan semula, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6560 OZ, melaju dari arah timur ke barat.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Pas sampai di lokasi, diduga saat berkendara korban pengelihatannya terbatas. Marena kondisi cuaca hujan deras, sehingga korban tertimpa tiang lampu penerangan jalan," kata Rizky, Sabtu 30 Desember 2023.

Ia menegaskan pada saat kejadian memang hujan turun sangat deras dan disertai angin kencang. Hal ini membuat jarak pandang pengendara sepeda motor terbatas.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Kejadian tadi jam 17.40 WIB mau Magrib, ya memang hujan deras sekali sama angin kencang. Mungkin itu yang nyebabkan tiang PJU ambruk dan menimpa korban," ujarnya.

Usai tertimpa tiang lampu itu, sambung Rizky korban menderita luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title