VIVA.co.id Raih Posisi 14 Top Online News Publisher

Logo VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVA.co.id

Malang – Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), M. Sahid Mahudie, melaporkan sejumlah capaian yang berhasil diraih oleh VIVA Group, dalam upaya memperkuat portal berita VIVA.co.id.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Dia mengatakan, sampai saat ini portal berita VIVA.co.id terus menunjukkan peningkatan performa, dari posisi ke-18 di November 2021 ke posisi ke-14 Top Online News Publisher di November 2022.

"Selama 14 tahun berdiri, portal VIVA.co.id terus mengembangkan layanan berita online berupa teks yang diperkaya dengan foto, infografik, audio-video, dan menyediakan layanan live streaming tvOne dan ANTV," kata Sahid di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Desember 2022.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Selain itu, konten audio-video produksi VIVA.co.id juga selalu hadir di YouTube Channel VIVA.co.id, yang performanya terus meningkat. Tercatat, saat ini channel tersebut telah memiliki 2,7 juta subscriber.

"Sehingga masuk dalam tiga besar jumlah subscriber terbanyak di jajaran YouTube Channel Online News Publisher," ujarnya.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Selain itu, terkait dengan Analog Switch Off (ASO), ANTV dan tvOne sebagai penyelenggara multipleksing di 16 provinsi dengan 38 wilayah layanan siaran, juga telah menyelesaikan pembangunan infrastruktur multipleksing dan melanjutkan pendistribusian set-top-box (STB) gratis bagi Rumah Tangga Miskin.

VIVA juga bekerja sama dengan penyelenggara multipleksing lainnya, agar ANTV dan tvOne bersiaran di 34 provinsi. Untuk mengantisipasi persaingan TV FTA yang semakin ketat, ANTV pun berkolaborasi dengan content creators dan menayangkan variasi program baru seperti program entertainment, series sinetron lokal, program olahraga, talent search, dan program musik spesial.

Halaman Selanjutnya
img_title