Menpora Bantah Satu Paket Dengaan Erick Thohir Dalam Kontestasi PSSI

Menpora Zainuddin Amali
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI ada dua nama menteri kabinet Indonesia Maju yang turut meramaikan. Mereka adalah, Menteri BUMN Erick Thohir masuk bursa calon Ketua Umum PSSI, sedangkan Menpora Zainudin Amali meju sebagai calon wakil.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Kehadiran menteri istana ini menimbulkan sejumlah spekulasi bahwa dua orang ini merupakan pasangan satu paket. Banyak yang menilai majunya dua sosok pembantu Presiden ini adalah pasangan paket ketua dan wakil. 

Menanggapi isu itu. Zainudin Amali mencoba menepisnya. Tidak ada pasangan paket seperti anggapan selama ini. Menurutnya, istilah paket justru muncul dari media

Erick Thohir Ungkap Nathan Siap Perkuat Indonesia U23 saat Lawan Korea Selatan U23 di Perempat Final

"Itu yang bikin paket media. Kan belum tahu siapa yang terpilih (untuk posisi ketua umum dan wakil ketua umum PSSI periode 2023-2027). Silakan saja siapa aja. Saya hanya waketum," kata Amali dikutip dari VIVA.co.id. 

Amali juga mengungkapkan mengapa dirinya tidak sekalian mengincar posisi sebagai Ketum PSSI. Karena kursi ketua umum banyak peminatnya. 

Indonesia U23 Lawan Negara Shin Tae-yong di Perempat Final Piala Asia U23 2024

"Ketua umum kan sudah banyak yang berminat," ujar Zainudin Amali disertai senyum lebar.

Amali meminta masyarakat tak perlu khawatir tentang isu yang beredar di lini media sosial perihal kemungkinan adanya konflik kepentingan. Sebab, ia juga belum pasti terpilih pada KLB PSSI bulan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title